Sukses

Nicholas Cage Nyaris Jadi Superman

Aktor Nicholas Cage rupanya pernah dipertimbangkan untuk memerankan tokoh Superman.

Aktor Nicholas Cage rupanya pernah dipertimbangkan untuk memerankan tokoh Superman. Memakai nama Superman Lives sebagai judul filmnya, sebuah rencana yang akhirnya dibatalkan tersebut dikabarkan sempat  akan disutradarai oleh Tim Burton dengan memperkerjakan Kevin Smith sebagai penulis naskahnya.

Dan demi mengenang kisah ini, Cage pun akhirnya memberikan beberapa pernyataannya. "Saya rasa jika saat itu benar-benar diberi kesempatan, Saya dan Tim pasti akan menghasilkan sesuatu yang spesial." kenangnya sembari tertawa.

Meskipun gagal menjadi kenyataan, namun bukan berarti jika bintang Stolen tersebut menyerah. Dan percaya atau tidak, hingga saat ini Cage masih yakin jika dirinya akan memerankan tokoh tersebut pada suatu hari nanti. "Siapa sih yang tidak ingin memerankannya? Dia adalah salah satu ikon terpenting dari negara ini." lanjutnya santai.

Perlu diketahui sebelumnya, Nicholas Cage memang sudah tergila-gila dengan beberapa karakter superhero sejak dirinya masih berada di sekolah dasar. Dan sepanjang perjalanan karirnya, Cage tercatat sudah berhasil memerankan 2 seri superhero Ghost Rider yang kesemuanya meraih kritikan buruk dari para penikmat film di dunia.

Untungnya, hal tersebut pun terbayar dengan perannya sebagai superhero 'palsu' di seri pertama Kick-Ass yang tayang pada 2010 silam. 'Film ini bikin Nicholas Cage jadi keren lagi.' ucap seorang kritikus memuji Cage di film tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini