Sukses

Soal Nikah, Kevin Aprilio Nggak Mau Beda Agama

Meski mengakui soal perasaannya yang kuat kepada kekasihnya, Kevin Aprilio mengaku tak ingin menikah jika berbeda agama.

Meski mengakui soal perasaannya yang kuat kepada kekasihnya, Elma 'Princess',Kevin Aprilio mengaku tak ingin menikah jika berbeda agama. Pemain keyboard itu tak ingin menyalahi aturan keluarganya.

"Kalau nikah secara agama aku nggak mau. Aku juga nggak mau menyalahin aturan orang tua juga. Orang tua juga nggak nuntut banyak," tutur musisi kelahiran 7 April 1990 itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/03/2013).

"Intinya papa dan mama sayang sama Elma, cuma kalau sampai ke titik itu memang harus punya keputusan," tambah Kevin lagi.

Saat ini hubungannya dengan salah satu personel girlband, Elma Princess memang sedang dalam masa intropeksi. Namun mereka mentargetkan tahun ini sudah memiliki keputusan.

"Sebenarnya lebih ke probation aja. Kita beda agama. Kita punya mind set kalau akhir tahun ini agamanya nggak menyatu ya, pokoknya harus sudah punya keputusan. Sebelum berlarut-larut dan jadi semakin cinta," tukas pemain keyboard di Vierratale ini.

Produser Aprilio Kingdom ini juga menegaskan bahwa masalah pribadinya ini tidak akan mempengaruhi eksistensi girlband Princess. "Kalau sampai kayak gitu nggak bakalan bubar. Pokoknya jangan deh," katanya lagi.(Ppt/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini