Sukses

Diinfus, Syahrini Tetap Pedicure Biar Makin Cetar Membahana

Syahrini selalu menjaga dirinya agar tetap cetar membahana badai. Meskipun dirawat di rumah sakit, ia masih merawat kakinya..

Syahrini menjaga dirinya agar tetap cetar dan membahana. Salah satu caranya adalah selalu merawat tubuhnya. Tengok saja foto yang diunggah pemilik "Terowongan Casablanca" ini di sosial media pada Selasa (26/3/2013).

Dalam foto tersebut, Syahrini nampak berada di sebuah kamar di rumah sakit. Punggung telapak tanggannya ditancap jarum infus. "Berdoa agar cepat pulih supaya bisa beraktivitas lagi," tulis Syahrini menandai caption fotonya.

Meskipun sakit, Syahrini tetap cetar lho.. Ia kembali mengunggah foto ketika dirinya tengah melakukan pedicure alias perawatan kuku. "Sakit nggak jadi alasan kalau aku lupa ngerawat kaki," tambah mantan rekan duet Anang Hermanysah itu.

Dari 93 ribu lebih follower Syahrini, banyak yang mengomentari foto tersebut. Tapi, tidak ada komentar nyeleneh. Semua bersifat positif mendoakan Syahrini yang sedang sakit.

"Cepat sembuh ya teteh. Aku kangen suaranya nih," tulis seorang pengikut Syahrini.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini