Sukses

Jadi Korban Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo Anggap Masa Lalu

Septian Dwi Cahyo disebut-sebut sebagai salah satu korban dari praktek Eyang Subur. Bahkan, mantan istri komedian spesialis pantonim ini kabarnya menjadi salah satu istri Eyang Subur. Bagaimana tanggapan Septian?

Nama Septian Dwi Cahyo disebut-sebut sebagai salah satu korban dari praktek Eyang Subur. Bahkan, mantan istri komedian spesialis pantonim ini kabarnya menjadi salah satu istri Eyang Subur.

Saat coba dimintai tanggapannya, Septian enggan kembali membuka luka lama. Baginya, apa yang dialaminya adalah sebuah masa lalu.

"Ini masalah lama ya. Begini, saya tetap punya prinsip, tidak mau lagi melihat masalah saya di belakang dan pernah terjadi. Saya hanya ingin melihat masa depan saja. Saya tetap berprinsip, saya mau menghormati istri dan keluarga saya yang baru. Tidak mau lagi bicara yang dulu-dulu, biarkan itu terjadi," kata Septian saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3/2013).

Septian pun sempat diminta oleh Adi Bing Slamet untuk membantu membongkar kebobrokan Eyang Subur. Namun dirinya tetap tak mau lagi berurusan dengan Eyang Subur.

"Saya tidak mau hancur dua kali ya. Mohon dengan sangat pengertian dari teman-teman wartawan. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya," ujarnya.

Lalu, apakah Septian tidak masalah namanya disebut-sebut sebagai salah satu korban oleh Adi Bing Slamet? "Saya tidak ada masalah. Saya kira begitu saja. Saya akan menerimanya," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.