Sukses

Dengar Kabar Pernikahan Kiwil-Lina, Ibunda Lina Sedih

Santernya kabar pernikahan Lina Marlina membuat keluarganya kecewa. Ibunda Lina mengatakan bahwa sebelumnya memang belum pernah ada pembicaraan mengenai pernikahan tersebut.

Santernya kabar pernikahan Lina Marlina membuat keluarganya kecewa. Ibunda Lina mengatakan kepada juru warta bahwa sebelumnya memang belum pernah ada pembicaraan mengenai pernikahan tersebut [baca: Kiwil Nikah Lagi untuk Ketiga Kalinya?].

"Saya sedih mendengarnya, jika seandainya Lina suka sama Kiwil dan menikah, seharusnya kan diobrolin sama keluarga dan bilang secara baik-baik, mungkin pihak keluarga nggak keberatan," kata ibunda Lina, Sopini di kediamannya di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2013).

Selain ibunda Lina, sepupu Lina, Asya Parera juga berkomentar mengenai kabar ini. Dia sempat kaget saat membaca kabar ini dari akun Twitter Lina. "Kita tahu kabar pernikahan Kiwil dari profil Lina di Twitter," ucapnya [baca: Sepupu: Lina Marlina Mungkin Dipelet sama Kiwil].

Dari sana dapat disimpulkan bahwa mereka telah saling mengenal sejak sekitar tujuh bulan yang lalu. "Lina mengenal Kiwil saat show di Sukabumi sekitar tujuh bulanan, dari sana awal kedekatan Kiwil," imbuh Asya.

Hal yang membuat ibunya tercengang adalah perilaku anaknya itu. Sikap Lina berubah menjadi tertutup. Belum sempat terobati rasa kagetnya, keluarga itu juga mendengar kabar pernikahan Lina yang tersebar lewat televisi.

"Dan setelah beberapa bulan Lina tampak berubah, dia mulai tertutup dan ibunya kaget saat mendengar kabar berita pernikahan di berita," paparnya lagi.(Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini