Sukses

VIDEO: Ditanya Kabar Nikah dengan Kiwil, Lina Marlina Menghindar

Kabar pernikahan komedian Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina masih menjadi tanda tanya. Baik Kiwil maupun Lina belum memberikan keterangan resmi mengenai status hubungan mereka.

Kabar pernikahan komedian Wildan Delta atau dikenal sebagai Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina masih menjadi tanda tanya. Sebab, baik Kiwil maupun Lina, belum memberikan keterangan resmi mengenai status hubungan mereka.

Lina bahkan menghindar dari rentetan pertanyaan wartawan, saat keluar dari terminal kedatangan Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (31/3/2013) kemarin.

"Sabar ya, konfirmasinya nanti. Nanti aku kabarin. Pokoknya untuk masalah ini tanya ke mas Kiwil," ucap Lina Marlina sembari menutup pintu mobilnya. Mobil yang ditumpangi Lina Marlina kemudian berlalu meninggalkan bandara.

Sikap tertutup Lina Marlina jelas membuat kabar pernikahan dengan Kiwil menjadi simpang-siur. Sikap serupa diperlihatkan Lina kepada keluarganya sendiri.

Keluarga Lina pun merasa kecewa. Saat mengadakan konferensi pers di kediamannya pada Sabtu silam, Sopini yang merupakan Ibunda dari Lina pun mengungkapkan jika dirinya tidak merestui ikatan yang terjadi secara diam-diam tersebut [baca: Dinikahi Kiwil, Keluarga Lina Kecewa].

Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, pun mengaku tidak tahu Kiwil sudah menikah lagi. Ia pun langsung menelepon mantan suaminya. Namun Meggy kecewa karena tak mendapat jawaban pasti dari Kiwil [baca: Kiwil Menikah Lagi? Ini Komentar Mantan Istri Keduanya].

Sementara, Asya Parera yang merupakan sepupu pedangdut Lina Marlina, merasakan adanya kejanggalan atas santernya kabar pernikahan saudaranya itu dengan Kiwil. Menurut Asya, dirinya tahu tipe cowok yang yang disukai Lina. Ia bahkan menduga sepupunya itu diguna-guna [baca: Sepupu: Saya Tahu Selera Cowok Lina Marlina].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.