Sukses

Justin Bieber Tiru Gaya Michael Jackson?

Justin Bieber pernah mengenakan topeng seperti Michael Jackson. Kini, ia juga memiliki seekor monyet sama halnya dengan Jacko.

Justin Bieber tampaknya mulai meniru gaya dan kebiasaan artis idolanya, Michael Jackson. Dari gayanya ketika menyanyi di atas panggung sampai kebiasaannya membawa binatang peliharaan ketika menggelar tur. Kini, Justin juga tengah dikabarkan memelihara seekor monyet, sama seperti MJ.

"Saya menggunakan Michael sebagai template. Hal-hal yang ia lakukan untuk kariernya banyak yang baik, mungkin beberapa buruk, namun ia adalah bintang yang sangat berhasil," tutur Bieber seperti diberitakan The Sun, Senin (1/4/2013).

"Justin berlagak seperti diva sekarang, dia tidak peduli jika dirinya harus menghadapi penuntutan atas insiden binatang peliharaannya, monyet. Justru, Justin ingin menambah koleksi binatang peliharaannya," tandas seorang sumber yang kecewa dengan kelakukan Bieber.

Bukan cuma itu, penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 itu juga meniru tata panggung penyanyi yang melejit di tahun 1980 tersebut. Dalam sebuah tata panggung, pelantun Baby itu menjiplak gaya King of Pop dengan menggunakan karakter malaikat yang berdiri di belakangnya ketika menyanyikan lagu.

Gaya MJ yang khas ketika menyanyi, sesekali memegang celana di antara kedua kakinya itupun menjadi kebiasaan mantan kekasih Selena Gomez di depan para penggemarnya.

"Itu bagian dari perilaku gila dan pemujaan Jacko. Justin tampaknya telah hidup dan memiliki fantasi yang sama sebagai King of Pop," ucap si sumber.

Penyanyi asal Kanada itu juga pernah mengenakan topeng untuk menutupi wajahnya empat tahun setelah Michael Jackson melakukannya pada 2008.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.