Sukses

AKB48 Terlibat Film Adaptasi Patlabor

Produser AKB48, Yasushi Akimoto menyatakan sedang mengerjakan lagu untuk tema film adaptasi Patlabor. Selain itu, beberapa personel AKB48 juga dikabarkan akan muncul dalam film.

Tersiar bahwa produser AKB48, Yasushi Akimoto menyatakan sedang mengerjakan lagu untuk tema film adaptasi Patlabor. Selain itu, beberapa personel AKB48 juga dikabarkan akan muncul dalam film.

Beberapa anggota AKB48 yang muncul di film adaptasi ini akan melalui tahap audisi tersendiri. Sehingga, pengumuman nama-nama yang terlibat akan segera menyusul. Dilansir dari JPop Asia (1/4), pemeran Noa Izumi yang merupakan karakter utama dalam serial ini akan dimainkan oleh kapten tim A, Mariko Shinoda.

Franchise Patlabor yang digarap oleh tim Headgear sudah terdiri dari tiga film dan sebuah serial manga. Tujuan produksi yang diberi tema Patlabor The Next Generation ini, adalah untuk menjangkau fans generasi baru. Selain memuaskan dahaga penggemar lama, film ini sekaligus menarik minat penonton yang lebih muda.

Patlabor sudah memiliki tiga seri film anime. Film anime yang terakhir berjudul WXIII dan dirilis tahun 2002 di Jepang. Anime Patlabor juga sempat tayang di Indonesia beberapa tahun silam. Anime dan manga ini sempat populer di sini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini