Sukses

Yah... Album Internasional Agnes Monica Cuma April Mop!

Menyambut hari April Mop yang jatuh pada 1 April 2013 kemarin, fans Timbaland mencoba mengerjai fans Agnes dengan memberi berita palsu.

Betapa gembiranya para penggemar Agnes Monica saat mengetahui bahwa album internasional milik idola mereka akan segera dirilis pada Juni mendatang. Sayang, kabar tersebut ternyata hanyalah bohong belaka.

Ya, menyambut hari April Mop yang jatuh pada 1 April 2013 kemarin. Sebuah akun Twitter yang menamakan diri mereka sebagai fans Timbaland mencoba mengerjai fans Agnes dengan memberi berita palsu.

Menyatakan jika Album Internasional milik Agnes Monica akan segera dirilis pada Juni 2013 mendatang, akun 'jahil' tersebut pun sukses membuat para fans Agnes Monica bersorak gembira dan berkicau ramai di Twitter meski akhirnya harus sedikit kecewa.

Dan mengetahui banyak fans Agnes Monica yang mulai curiga dan merasa kesal dengan hal tersebut, fans Timbaland pun langsung meminta maaf sembari menjelaskan jika hal tersebut adalah bagian dari hari April Mop. Untungnya, tidak terjadi perang Twitter akibat peristiwa ini.

Seperti diketahui, hari April Mop merupakan sebuah perayaan dimana orang-orang boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Dan diperingati setiap tanggal 1 April di setiap tahunnya, perayaan ini pun menyebar hingga ke berbagai negara di dunia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.