Sukses

Tata Liem Kenal Istri Baru Kiwil

Manajer artis Tata Liem juga angkat bicara tentang pernikahan antara Kiwil dan pedangdut Lina Marlina.

Manajer artis Tata Liem juga angkat bicara tentang pernikahan antara Kiwil dan pedangdut Lina Marlina. Selain kenal, Tata juga tahu sepak terjang istri baru Kiwil tersebut.

"Lumayan kenal dekat sih," kata Tata membuka obrolan saat dihubungi wartawan, Selasa (2/4/2013). Kedekatan Tata dengan Lina terjadi lantaran pedangdut tersebut terlibat proyek album emas 50 tahun Chossy Pratama. "Sebenarnya masalahnya adalah Lina ada di tribut aku di Chosy Pratama.  Dia cerita bahwa dia takut ada pemberitaan yang nggak enak, apalagi nanti muncul di album tribut. Tapi saya bilang nggak dikeluarkan kok. Soalnya dia kan pilihannya si Mas Chossy, mungkin dia takut mengecewakan kali," ceplos Tata.

Meski dekat, Tata kurang mengetahui informasi terkait pernikahan Lina dengan Kiwil. Pasalnya, Lina sering show diluar kota. "Kalau aku nggak tahu dia menikah atau tidak sama Kiwil, baru tahu beberapa hari lalu. Kok ramai banget ya," tanya Tata.

Tata pun mengaku dirinya agak kesulitan untuk bertemu penyanyi dangdut pendatang baru tersebut. Saat Tata mengkonfirmasi berita pernikahan itu Lina pun masih bungkam. "Sebagai teman pingin ketemu tapi sibuk banget ya. Tapi dia masih belum mau ngomong gimana-gimananya katanya nanti ada waktunya. Tapi sepertinya belum punya pacar sih ya," ujar Tata.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.