Sukses

Ditanya Perceraian, Ryu Si Won Diam Seribu Bahasa

Ryu Si Won hanya diam seribu bahasa saat ditanya mengenai perceraian dirinya.

Ryu Si Won hanya diam seribu bahasa saat ditanya mengenai perceraian dirinya. Aktor asal Korea Selatan ini digugat cerai oleh sang istri, Jo Soo In, tanpa adanya alasan.

Sebelumnya, istri dari aktor yang membintangi drama Style ini menggugat cerai setelah hampir dua tahun berumah tangga. Sang istri juga menginginkan hak asuh atas anak perempuan mereka yang baru berusia satu tahun. Hingga kini,  pemicu keretakan rumah tangga Ryu Si Won dan Jo Soo In masih belum jelas.

Ryu Si Won pun diincar media Korea yang ingin mendengarkan dari sisinya mengenai perceraian tersebut. Sayangnya, Ryu Si Won seakan membisu saat ditanya mengenai hal tersebut.

Menurut Ryu Si Won, ia tak ingin menambah masalah baru di dalam hidupnya. Masalah perceraian yang dihadapi aktor berusia kepala empat itu biar dirinya  yang menghadapi. Ia juga tak ingin perceraian ini akan menorehkan sejarah di masa depan putrinya kelak.

"Saya diam demi masa depan putri saya nantinya," kata Ryu Si Won, dilansir dari OhKpop, Selasa (2/4/2013).

Ryu Si Won dikabarkan mengancam istrinya. akibatnya, sang istri yang merasa hidupnya tak tenang itu melaporkan kejadian itu kepada polisi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini