Sukses

Wah, Ada Hutan Lee Min Ho di Cile

Wah, ada hutan Lee Min Ho Cili. Ternyata itu semua perbuatan Minoz -- sebutan penggemar Lee Min Ho.

Lee Min Ho memang sorang idola yang digemar tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, tapi juga di negara-negara lain di dunia. Penggamar yang tergabung dengan nama MINOZ itu rupanya membuktikan jika mereka adalah fans setia yang bisa melakukan hal positif.

Hal itu dilakukan oleh MINOZ di Cili. Akibat kebakaran hutan besar di Patagonia pada Desember hingga januari sialm, kerusakan lingkungan terjadi. Hutan menjadi gundul.

Penggemar Lee Min Ho di Cile yang melihat masalah tersebut pun tergerak hatinya untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut. Mereka melakukan gerakan sosial menanam pohon bersama di wilayah Patagonia. Hingga kini, MINOZ di Cile telah menyumbang 263 pohon, Enewsworld, Rabu (3/4/2013).

Selain itu, demi rasa cintanya kepada Lee Min Ho, mereka menamakan Hutan Lee Min Ho. MINOZ di Cile dikabarkan menanam pohon-pohon tersebut di satu kawasan. Mereka bahkan bisa memantau pohon yang mereka tanam dengan bantuan satelit.

Entah bagaimana caranya bagiaman sistem satelit bisa digunakan untuk melacak pohon di hutan Lee Min Ho. Tapi yang pasti, adanya hutan Lee Min Ho di Cile itu sudah merupakan suatu bentuk kecintaan mereka terhadap idola hallyu yang satu ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini