Sukses

Ini Tips Annisa Pohan untuk Menghilangkan Stres

Hidup di kota besar seperti di Jakarta memang tidak lepas dari stres. Pasti banyak hal yang membuat orang menjadi kesal dan berujung pada stres. Jangan panik, ini dia tips Annisa Pohan untuk hilangkan stres.

Hidup di kota besar seperti di Jakarta memang tidak lepas dari stres. Pasti banyak hal yang membuat orang menjadi kesal dan berujung pada stres. Jangan panik, ini dia tips Annisa Pohan untuk hilangkan stres.

"Harus jaga pola dan asupan makanannya. Saya juga kurangi minyak beberapa lama, karbohidrat nggak berlebihan, makan buah dan sayur, perbanyak air putih, dijadwal ya," kata Anissa ketika ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (03/04/2013).

Selain pola dan asupan makanan, menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu itu juga menyarankan untuk berolah raga secara rutin.

"Metabolisme tubuh kan nggak sebaik dulu, apalagi kemarin sempat kuliah dan nggak memperhatikan diri, sekarang mulai dibenahi lagi. Olahraga pilates dulu rutin, pas kuliah keteteran, sekarang mulai kembali lagi. Saya datang ke pusat fitness, dulu waktu di luar negeri ada yang ke rumah. Sekarang tiga kali seminggu," sambung wanita berusia 31 tahun itu.

Hal-hal yang membuat badan dan pikiran menjadi nyaman seperti mendengarkan musik dan menonton DVD juga menjadi pilihan ibu beranak satu itu di saat stres terjebak macet .

"Saya nggak sabar habiskan waktu di jalan, takutnya waktu enggak cukup, namanya di Jakarta terima nasib. Biasanya biar nggak stres ya dengar musik, atau menonton DVD atau bisa tidur juga. Itu termasuk terapi, istirahatkan kulit," kata Annisa.

Tidak hanya itu, artis yang mengawali karirnya sebagai model itu juga menyarankan untuk berkumpul bersama teman-teman dan hal yang juga diperhatikan adalah jangan terlalu serius bekerja.

"Kalau saya kumpul dengan teman-teman perempuan, terus jangan serius-serius kerja, pokoknya harus cari hal-hal yang menyenangkan," katanya mengakhiri wawancara siang itu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini