Sukses

Agnes Monica Belum Ucapkan Selamat Ultah untuk Siwon?

Mulai dari fans hingga mantan Perdana Mentri Australia Kevin Rudd pun ikut memberikan selamat hari jadi kepada Siwon. Namun, Agnes Monica belum mengucapkannya..

Usia personel Super Junior, Choi Siwon bertambah satu menjadi 26 tepat Ahad (7/4/2013). Berbagai ucapan selamat ulang tahun dan doa agar Siwon tetap sukses serta eksis, membanjiri Timeline akun Twitter miliknya.

Mulai dari fans hingga mantan Perdana Mentri Australia Kevin Rudd pun ikut memberikan selamat hari jadi kepada Siwon. Namun, wanita cantik yang kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Siwon belum juga mengucapkan selamat ultah untuknya.

Ya, Agnes Monica tak mengeluarkan sepatah katapun untuk Siwon. Padahal, selain digosipkan menjalin kasih, keduanya sering bertegur sapa di Twitter, pun mereka juga pernah berfoto dengan pose mesra.

Jangan berasumsi negatif dulu. Siapa tahu Agnes Monica sudah mengucapkannya via telepon, atau mungkin bertemu langsung? Yang jelas, tak ada ucapan selamat ulang tahun dari Agnes di Timeline Siwon.

Saat ini, Agnes sedang berada di Amerika Serikat. Sementara Siwon merayakan hari jadinya di Yerusalem, Israel. Keberadaan keduanya diketahui setelah dua selebriti yang punya jutaan follower di Twitter ini mengunggah foto mereka.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini