Sukses

Cerai dari Venna Melinda, Ivan Fadilla Kekeuh Dapat Hak Asuh Anak

Meski sudah tak tinggal serumah lagi, namun Ivan Fadilla tidak pernah melarang isterinya, Venna Melinda untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Meski sudah tak tinggal serumah lagi, namun Ivan Fadilla tidak pernah melarang isterinya, Venna Melinda untuk bertemu dengan anak-anaknya. Hanya saja, dalam persidangan yang masih terus berlanjut, Ivan kekeuh untuk mendapatkan hak asuh anak.

"Yang jelas tidak pernah ada hambatan atau pelarangan untuk bertemu dengan Venna. Apapun yang nyaman buat anak, saya persilahkan," ungkap Ivan Fadilla, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (8/4/2013).

Ivan juga sempat menanyakan kepada anak-anaknya untuk memilih ikut dengan dirinya atau kepada sang ibu. "Mereka bilang, terutama yang besar, sempet saya tanya mau ikut siapa? Dia bilang ikut siapa aja yang mengurus aku. Karena Venna nggak mengajukan, jadi saya yang mengajukan untuk mengurus mereka," tandas Ivan.

Kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano juga mengatakan akan terus berusaha agar hak asuh anak jatuh ke tangan kliennya. "Di dalam jawaban kami (di persidangan), kita minta anak ada di Mas Ivan," ujar Milano.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.