Sukses

Ini Dia! Sullivan Stapleton & Pasukannya di 300 Rise of an Empire

Jika memperhatikan foto tersebut, akan terlihat tokoh Admiral Themistokles yang diharapkan mampu menandingi kharisma Gerard Butler saat memainkan karakter Leonidas.

Sekuel terbaru 300 yang bertajuk 300 Rise of an Empire dipastikan akan segera menghajar bioskop-bioskop di seluruh dunia mulai 2 Agustus 2013 mendatang.

Dan berjalan mengarah ke tanggal tersebut, beberapa teaser yang menampilkan foto-foto pertama dari adegan di film tersebut pun mulai banyak beredar, salah satunya adalah kostum Sullivan Stapleton yang diambil saat tengah berjalan bersama pasukannya.

Jika memperhatikan foto tersebut, akan terlihat kegagahan tokoh Admiral Themistokles yang diharapkan mampu menandingi kharisma Gerard Butler saat memainkan karakter Leonidas.

Dan mengangkat kisah perjuangan Xerxes I of Persia sebagai cerita utamanya, film 300 Rise of an Empire pun dipastikan bakal banyak menampilkan adegan laga antara bangsa Yunani melawan Bangsa Persia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.