Sukses

Bodypainting di Film Terbaru, Dewi Perssik Tampil Topless

Totalitas kembali ditunjukkan Dewi Perssik dalam film terbarunya, Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong).

Totalitas kembali ditunjukkan Dewi Perssik dalam film terbarunya, Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong). Di produksi layar lebar bergenre horor ini, ada adegan dimana tubuh Dewi hanya ditutupi lukisan badan alias bodypainting.

"Nanti saya bakal bodypainting. Bukan bermaksud untuk porno, tapi untuk totalitas akting," tutur Dewi di Studio Alam TVRI, Depok, Selasa (9/4/2013) malam. Alih-alih vulgar, Depe- sapaan akrab Dewi Perssik- menyebut penuh pengorbanan agar aktingnya sempurna di adegan tersebut.

Pasalnya, selain tubuh di cat, Depe juga akan digantung pakai sling dengan ketinggian sekitar dua meter. "Ini film saya yang paling parah. Saya butuh perjuangan sekali. Dari pagi ke pagi saya harus buka baju. Semoga saya selalu sehat, tidak masuk angin. Untungnya kru selalu baik dengan saya yang langsung memberi selimut saat break. Bayangkan, saya tidak pakai busana terus terbang" jelasnya.

Tak hanya buka-bukaan, Depe pun diminta mengurai air mata. Ada adegan di mana ia hamil dan dipukuli. "Saya juga harus menangis saat adegan hamil dan dipukul. Itu nangis berhari-hari. Itu pakai tetesan air mata asli. Saya ditawarin efek air mata, tapi saya mau air mata sendiri," ungkapnya.

"Sebenernya saya nangis karena sampai kapan saya harus ditelanjangi seperti ini. Hahaha," celetuk janda Saipul Jamil itu berkelakar.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini