Sukses

Foto Bareng Lina Dibayar Rp 200 Juta, Kiwil: Saya Mau Tagih!

Kiwil bukan saja membantah foto yang beredar di internet adalah foto pernikahan ke-3nya, ia pun menampik kalau dirinya dibayar Rp 200 juta.

Kabar pernikahan komedian Wildan Delta atau dikenal dengan sapaan Kiwil, dengan pedangdut pendatang baru, Lina Marlina telah ditepis oleh keduanya. Kiwil membantah kalau foto dirinya dan Lina yang beredar di internet beberapa waktu belakangan adalah foto pernikahan. Diakui olehnya, foto-foto tersebut hanyalah untuk keperluan sesi foto biasa.

Rumor lain pun berhembus kencang. Kiwil dikabarkan menerima uang bayaran Rp 200 juta untuk melakoni foto bersama Lina. Ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013) tadi malam, Kiwil pun menampiknya.

"Saya dibayar 200 juta? Wah, saya mau nagih. Saya cari orangnya, saya sakit hati loh, nggak dibayar segitu, dituduh. Mendingan saya korupsi ditangkap tapi jelas duitnya ada. Kalau ini (duitnya) nggak ada, diomongin doang. Sakit hati itu, pelecehan banget," beber mantan suami Meggi Wu.

Pria yang mahir menirukan gaya almarhum Ustadz Zaenuddin MZ ini mengakui hingga kini belum menerima sepeser uang dari hasil jepretannya bersama Lina. "Saya nggak dikontrak, saya dikonsepin aja. Fotografernya sekarang lagi umrah, jadi nggak tahu dia mau kasih berapa," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.