Sukses

Adi Bing Slamet Minta MUI Keluarkan Fatwa

Adi Bing Slamet menegaskan bahwa dirinya ingin Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberi perhatian pada kasusnya dengan lelaki yang disebut-sebut sebagai Eyang Subur.

Adi Bing Slamet menegaskan bahwa dirinya ingin Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberi perhatian pada kasusnya dengan lelaki yang disebut-sebut sebagai Eyang Subur. Mantan bintang cilik itu benar-benar menginginkan MUI untuk mengeluarkan fatwa.

"Aku kepengin dari pihak MUI juga konsen mengenai kesesatan ini. Jadi saya mau MUI mengeluarkan fatwanya," kata pria kelahiran Jakarta, 6 Maret 1967 itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/04/2013).

Pemain film Deru Debu tersebut bermaksud untuk damai dengan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur. Namun di sisi lain, dirinya tetap kekeuh agar MUI mengeluarkan fatwa.

"Disamping mendamaikan, MUI juga harusnya mengeluarkan fatwanya. Kalau sampai MUI tidak mengeluarkan fatwanya..." kata Adi dengan nada menggantung sambil membuat tanda tanya besar di udara.

Setelah berkata demikian Adi bergegas menuju mobil yang dikendarainya sendiri. Rencananya pria berusia 46 tahun tersebut akan menuju ke kantor MUI di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013).(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini