Sukses

Meski Hamil, Halle Berry Tetap Perankan Storm di Sekuel X-Men

Meski tengah mengandung anak kedua dari Olivier Martinez, Halle Berry akan tetap mengulang perannya sebagai Storm di X-Men: Days of Future Past.

Meski tengah mengandung anak kedua dari Olivier Martinez, artis cantik Halle Berry akan tetap mengulang perannya sebagai Storm di X-Men: Days of Future Past.

Dan tak ingin membuat para penggemarnya khawatir, bintang Catwoman tersebut pun memastikan jika tokoh yang diperankannya tak akan terlalu sering melakukan adegan laga seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.

"Storm tidak akan terlalu beraksi disini. Saya hanya akan tampil sebagai penguat jalan cerita saja." jawab Berry menanggapi pertanyaan tersebut.

Seperti diketahui, X-Men: Days of Future Past merupakan sekuel keempat X-Men yang hadir melalui tangan Bryan Singer. Mengambil setting 11 tahun setelah peristiwa X-Men: First Class, film tentang perjuangan para Mutant ini pun diramalkan bakal menjadi sekuel paling unik karena menampilkan dua generasi sekaligus dalam latar penyatuan masa lalu dan masa depan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini