Sukses

Lagi, Lagu Lee Hi Dipuji Billboard

Lee Hi kembali menjadi sorotan. Penyanyi muda yang disebut sebagai Adele-nya Korea ini mendapatkan pujian dari media musik ternama Billboard berkat lagu barunya.

Lee Hi kembali menjadi sorotan. Akibat suara dan penampilannya yang memukau, penyanyi belia ini mendapatkan pujian dari media musik ternama Billboard berkat lagu barunya.

Lewat lagu bertitel Rose. Semua kemampuan yang dimiliki Lee Hi seakan tertuang lewat lagu itu. "Lagu Rose menonjolkan vokal Lee Hi yang memukau," kata ulasan yang ditulis Billboard.

Album yang berjudul sama seperti lagunya, Rose, membuat  Lee Hi makin bersinar. Tak lama diluncurkan, album ini mendapatkan respon positif dari penggemar. Buktinya, hanya lewat lagunya saja, sekitar 200 ribu orang mengungduh lagu tersebut. Sementara, penjualan albumnya terus meningkat dari waktu ke waktu.

Bukan kali ini saja Lee Hi dilirik media internasional. Sebelumnya, stasiun musik ternama dunia MTV sampai membuat pemberitaan mengenai Lee Hi dan albumnya. Sebelumnya, MTV juga telah mengulas Lee Hi dengan lagu It's Over.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini