Sukses

Tom Cruise Follow Twitter Agnes Monica

Kehadiran Agnes Monica di peluncuran film terbaru Tom Cruise yang bertajuk OBLIVION tampaknya benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.

Kehadiran Agnes Monica di peluncuran perdana film OBLIVION pada 10 April 2013 lalu tampaknya benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.

Sukses menjadi sorotan beberapa media disana, pelantun Tak Ada Logika tersebut pun dikabarkan berhasil meraih perhatian dari sang pemeran utama, Tom Cruise. Ya, melalui akun Twitter pribadinya, mantan suami Katie Holmes tersebut akhirnya memutuskan untuk memfollow Agnes Monica.

Seperti diketahui sebelumnya, Agnes kembali meninggalkan jejak di panggung hiburan dunia lewat kehadirannya di premiere film OBLIVION. Memakai gaun serba putih, Agnes pun sukses meraih sambutan meriah dari para penggemarnya di Indonesia.

Sayangnya, meski satu karpet dengan para bintang utamanya seperti Tom Cruise, Morgan Freeman, hingga Olga Kurylenko, belum terlihat foto yang bisa memperlihatkan pertemuannya dengan para artis Internasional tersebut.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini