Sukses

Sedang Taaruf, Dude Harlino Enggan Bicarakan Calon Istri

Dude Harlino mengaku sedang menjalani taaruf dan bersiap-siap menikahi wanita yang akan dipersuntingnya. Namun, Dude tak mau membuka sedikit identitas wanita yang beruntung tersebut.

Dude Harlino mengaku sedang menjalani taaruf dan bersiap-siap menikahi wanita yang akan dipersuntingnya. Namun, Dude tak mau membuka sedikit identitas wanita yang beruntung tersebut.

"Aduh, saya belum bisa banyak berkomentar masalah itu, tapi memang harus menjalani proses karena saya sendiri ingin berumah tangga. Nah proses-proses ini yang sedang dijalankan. Saya tidak bisa bilang apa detailnya tapi intinya seperti itulah. Apakah nanti akan seperti bayangan saya atau nggak itu dikembalikan kepada Yang Maha Kuasa," ujar Dude saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/04/2013).

Ditanya lebih jauh soal sosok yang beruntung, artis kelahiran 2 Desember 1980 itu masih mengelak. Menurutnya nanti pada saat setelah ijab kabul dirinya baru akan membagi cerita bahagia ini.

"Dekat iya. Masih dalam proses. Tapi bagaimanapun atau ke arah mana saya belum bisa banyak cerita, status saya masih single, belum punya istri. Nanti kalau sudah ijab kabul barulah," tukas bintang film Dalam Mihrab Cinta itu.

Menurut Dude sosok pasangan hidupnya nanti adalah seseorang perempuan yang sempurna. Namun dirinya mengaku tak ingin memaksakan segala sesuatunya. Baginya yang terpenting adalah kenyamanan bersama.

"Dia sempurna. Saya belum pernah dengar dia nyanyi sih. Tapi saya tidak akan memasang target bahwa dia harus pintar nyanyi atau nggak. Yang penting nyaman sama saya, baik, satu akidah sama saya, kita bisa melangkah sama-sama," tutur pria kelahiran 2 Desember 1980 itu.

Dude menyerahkan hidup dan jodohnya semata-mata di tangan Yang Maha Kuasa, menurut artis berdarah Minangkabau itu hidup adalah suatu misteri, maka dari itu hanya kepada Allah manusia harus berserah.

"Begini. Orang hidup kayak misteri, kita nggak pernah tahu. Makanya jalani saja proses ini bagaimana nanti hasilnya biar Allah yang menentukan," paparnya. (Fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini