Sukses

Wow! PSY Kalahkan Justin Bieber dan Nicki Minaj

Pada 12 Oktober tahun lalu, Justin Bieber dan Nicki Minaj merilis video klip dari lagu Beauty and The Beat. Di hari pertama, aksi kedua penyanyi ini meraup 10,6 juta penonton.

Tiga hari sejak diunggah kali pertama ke jejaring Youtube, video klip PSY untuk singgel Gentleman Selasa (16/4/2013), sudah ditonton lebih dari 81 juta peselancar maya. Di hari pertamanya saja, klip ini sudah membuat rekor baru di dunia musik internasional.

Pada 12 Oktober tahun lalu, Justin Bieber dan Nicki Minaj merilis video klip dari lagu Beauty and The Beat. Di hari pertama, aksi kedua penyanyi ini meraup 10,6 juta penonton. Namun, rekor tersebut dipecahkan oleh PSY dengan peluncuran video klip Gentleman. Di hari pertamanya, klip ini ditonton hampir 20 juta orang. Wow!

Kendati demikian, tak sedikit pula yang tidak menyukai penampilan PSY di klip tersebut. Ada sekitar 100 ribu surfer yang menyatakan hal itu. "Video klip ini tak lebih baik dari Gangnam Style," komentar seorang peselancar maya, Senin (15/4/2013).

Meskipun demikian, hampir sejuta orang menyukai klip Gentleman. Dan penggemar PSY optimistis jika nantinya video tersebut dapat mengalahkan Gangnam Style. Jadi, PSY tak perlu khawatir..

Tapi, perjalanan PSY meraup ketenaran dari video klip Gentleman masih jauh. Dari pertama diunggah, sekitar sembilan bulan lalu, hingga kini Gangnam Style sudah ditonton 1,5 miliar orang di seluruh dunia.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.