Sukses

Joe Taslim Bakal Bintangi The Expendables 3?

Film laga yang menggabungkan para aktor laga dunia ini pun dipastikan akan mulai beraksi pada 2014 mendatang.

Karir aktor laga Joe Taslim tampaknya semakin kokoh dari hari ke hari.

Sukses bersanding dengan Vin Diesel di sekuel keenam The Fast and Furious, bintang The Raid tersebut pun dirumorkan kembali dibidik untuk ambil bagian dalam film hollywood terbaru, The Expendables 3.

Dikabarkan oleh Liputan.com, sekuel ketiga The Expendables ini rencananya akan mengangkat nama Mel Gibson untuk bertindak sebagai sutradaranya.

Dan demi kembali mengangkat pamor film ini di mata box office, Sylvester Stallone selaku sang pemeran utama pun mengakui jika dirinya membutuhkan wajah-wajah baru sebagai bagian dari pertunjukan.

"The Expendables 3 membutuhkan wajah-wajah baru untuk menonjolkan kesan fresh didalamnya. Dan selain itu, humor juga merupakan bagian yang sangat penting." ucap Sylvester saat ditanyai mengenai perkembangan sekuel ketiganya.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai kabar burung tersebut. Namun, meskipun begitu, film laga yang menggabungkan para aktor laga dunia ini pun dipastikan akan mulai beraksi pada 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.