Sukses

Taemin Lepas Masa Lajang dalam Waktu Dekat?

Taemin dikabarkan akan melepas masa lajang. Siapa gerangan wanita beruntung yang bisa menjerat hati salah seorang personel SHINee itu?

Taemin dikabarkan akan melepas masa lajang. Padahal Taemin adalah magnae atau personel paling muda di SHInee. Siapa gerangan wanita beruntung yang bisa menjerat hati salah seorang personel SHINee? Taemin berjodoh dengan Son Na Eun "Pink".

Tampaknya dua idola hallyu ini akan menikah muda di tengah kariernya yang tengah bersinar. Tapi tunggu dulu, ternyata Taemin memang akan menikah. Namun, bukan dalam kehidupan nyata. Taemin dan Son Na Eun akan melepas masa lajang hanya untuk acara reality show We Got Married.

Dalam acara ini, Son Na Eun akan menjadi istri virtual taemin. Keduanya akan menjalani hari-hari layaknya pasangan suami-istri, diwartakan Enewsworld, Kamis (18/4/2013).

Taemin dan Son Na Eun telah melakukan pengambilan gambar untuk acara ini sejak 17 April silam. Mereka diceritakan akan bertemu untuk pertama kalinya di cafe Seo Yeun yang muncul dalam drama Architecture 101 di pulau Jeju, Korea Selatan.

Taemin dan Son Na Eun akan menggantikan pasangan sebelumnya yaitu ini akan menggantikan Kwang Hee and Sunhwa. Taemin adalah idola kelahiran 1993. Sementara, Son Ne Eun lahir 1994 silam. Dua idola ini akan menjadi pasangan termuda di We Got Married.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.