Sukses

Wah, Dide 'Hijau Daun' Ciptakan Lagu untuk 3IN1

Peran vokalis Hijau Daun, Dide, di kelompok barunya 3IN1 cukup mumpuni. Selain sebagai vokalis, ia pun menciptakan singgel terbaru.

Peran vokalis Hijau Daun, Dide, di kelompok barunya 3IN1 cukup mumpuni. Selain sebagai vokalis, ia pun menciptakan singgel terbaru. Awalnya, Dide mencoba membuat lagu tersebut untuk Klorovers, sebutan untuk fans Hijau Daun. Namun setelah dikonsultasikan dengan pihak A&R Sony Music, lagu tersebut sangat cocok untuk kolaborasi.

"Kami persiapkan untuk lagu Hijau Daun yang ketiga, awalnya. Kita buat lagunya dengan tema universal. Saat kita ajukan ke Sony, ternyata memang cocok banget buat kolaborasi. Jadilah lagu ini yang dipilih sebagai single," jelas Dide  di Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (19/04/2013).

Sony Music tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, mereka melihat hal ini sebagai peluang bagi keeksikan ketiga musisi Indonesia yang ternama itu, Hijau Daun, Vagetos, dan Kiki 'The Potters'. "Melihat kesempatan itu, kami memutuskan untuk menggabungkan tiga kekuatan dalaam satu album," imbuh Peter, Marketing director Sony Music.

Singgel Bagiku Kau Bagaikan Bintang bercerita tentang persahabatan. Selain itu, lirik lagunya pun menorehkan pesan bahwa keberhasilan akan diraih dengan usaha yang terbaik.

"Liriknya bercerita tentang pentingnya untuk selalu menjaga kebersamaan, juga pesan untuk selalu berusaha yang terbaik dalam meraih cita-cita," tukas vokalis sekaligus gitaris Hijau Daun tersebut.

Pelantun lagu Titip Hatiku tersebut mewakili 3IN1 menegaskan bahwa mereka membuat karya berupa lagu untuk para penggemar mereka, pecinta dan penikmat musik tanah air. "Kami ingin dedikasikan lagu ini juga buat fans kami," beber Dide.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.