Sukses

Anak Gilang Ramadhan Pilih Baseball Ketimbang Musik

Menurut drummer kawakan yang satu ini, ketiga anaknya memang menyukai musik, mereka semua pandai bermusik, tapi ketiganya lebih memilih bermain olahraga baseball.

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya rupanya tak berlaku di keluarga Gilang Ramadhan. Menurut drummer kawakan yang satu ini, ketiga anaknya memang menyukai musik, mereka semua pandai bermusik, tapi ketiganya lebih memilih bermain olahraga baseball.

"Anak saya yang pertama itu Pruistin Aisha, perempuan, usianya baru 11 tahun. Semangat main baseball-nya luar biasa. Dia bisa lolos seleksi U-12 Club Garuda Baseball Indonesia untuk menjadi pemain inti dan mengalahkan seniornya," ujar Gilang Ramadhan ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Meskipun demikian, Gilang tetap mendukung kemauan anak-anaknya. Terlebih, olahraga yang satu ini memberikan manfaat positif bagi buah hati Gilang Ramadhan dan Shahnaz Haque.

"Dengan baseball, anak ini lebih bersemangat lebih disiplin, karena mereka harus bangun pagi untuk ikut latihan baseball di Senayan. Padahal, rumah kami jauh di Sentul City, jadi kami persiapan jam setengah lima pagi sudah bangun," aku Gilang sumringah.

Gilang tak menyangkan. Tadinya, ia berpikir anak-anaknya bakal menyerah lantaran harus bangun pagi pagi buta. "Berarti dia telah mendisiplinkan dirinya sendiri. Dan itu sebuah prestasi," kata Gilang Ramadhan.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini