Sukses

Dilla kalah Telak, Yusri Melangkah Pasti

Menyanyikan lagu C.I.N.T.A karya Mike D'bagindas, duet Yusri Dinuth Ratusanrasa dan Dilla Darmaja Santi meramaikan Battle Round sesi terakhir. Dalam pertarungan ini, Dilla kalah telak dari Yusri.

Menyanyikan lagu C.I.N.T.A milik band D'bagindas, duet Yusri Dinuth Ratusanrasa dan Dilla Darmaja Santi meramaikan Battle Round sesi terakhir. Dalam pertarungan ini, Dilla kalah telak dari Yusri.

"Saya senang dengan Yusri yang bernyanyi centil sama Dilla," kata Glenn berkomentar. Memuji keberhasilan Sherina, Glenn menilai Yusri dan Dilla berhasil menaikan kelas lagu tersebut karena dapat menyampaikannya dengan rasa yang berbeda. Tampil dengan gaya lebih baik membuat Glenn lebih memilih Yusri ketimbang Dilla.

Sementara itu kesuksesan Sherina juga membuat Giring memujinya. Tak banyak berkomentar, Giring langsung memilih Yusri untuk maju ke babak selanjutnya. Begitu juga dengan Armand yang langsung memilih Yusri karena lebih berselera dengan dirinya. Namun Armand menambahkan bahwa mereka berhasil menampilkan performa ketimbang kompetisi.

Sementara itu, komentar panjang diutarakan Sherina kepada kedua anak didiknya tersebut. "Lagu ini benar-benar berubah total pas kalian nyanyiin. Kalian bisa mengkomunikasikan kepada kita semua tapi kalian juga bernyanyi satu sama lain jadi ada balance-nya," jelas Sherina. Namun dengan penampilan yang apa adanya Yusri dipilih Sherina untuk maju ke babak selanjutnya.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini