Sukses

Aamir Khan Jadi 100 Orang Paling Berpengaruh Versi Majalah TIME

Aktor bollywood Aamir Khan dinyatakan masuk ke dalam 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah kenamaan Amerika, TIME.

Aktor bollywood Aamir Khan dinyatakan masuk ke dalam 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah kenamaan Amerika, TIME.

Kerap memberikan kontribusi terhadap isu-isu sosial di India melalui acara televisi Satyamev Jayate, bintang Lagaan tersebut pun sukses meraih banyak pujian dari para publik figur India lainnya. Salah satunya adalah A.R Rahman yang menyatakan jika apa yang dilakukan Aamir Khan merupakan bagian dari keajaiban.

"Dia menggunakan kelebihannya untuk memberikan solusi sosial kepada para penontonnya. Dan di situlah keajaiban yang dimiliki oleh Aamir Khan." ucap A.R Rakhman seperti dikutip dari harian Digital Spy pada 20 April 2013 lalu.

Seperti diketahui, Aamir Khan bukanlah satu-satunya aktor India yang wajahnya sukses menghiasi sampul 100 Orang Paling Berpengaruh milik majalah TIME. Namun begitu, kharisma Aamir Khan yang sangat kuat tampaknya akan tetap membuat namanya berkibar hingga puluhan tahun ke depan, Semoga.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini