Sukses

Selesai <i>Season</i> 4, Glee Bakal Balik Lagi!

Sang produser dan penulis naskah Glee, Ryan Murphy sudah mengkonfirmasi jika ia bakal menggarap Glee untuk dua season mendatang. Horee!

Sejak 19 Mei 2009, Glee terus hadir menemani para pecinta serial televisi. Tak terasa, kini Glee sudah memasuki season (tahun) ke-4. Beredar kabar, season ini adalah yang terakhir disiarkan oleh channel Fox. Artinya, Glee sudah tamat.

Eits, jangan sedih.. Sebab, sang produser dan penulis naskah Glee, Ryan Murphy sudah mengkonfirmasi jika ia bakal menggarap Glee untuk dua season mendatang. Horee!

"Saya sangat berterima kasih kepada Kevin Reilly, Dana Walden, dan Gary Newman yang sudah mendukung serial Glee dari awal sampai akhir," ujar Ryan Murphy seperti diwartakan Aceshowbiz, Senin (22/4/2013).

Glee memang terbukti sukses. Sebagai serial televisi, Glee berhasil meraup rating 8,7 juta. Glee bisa dibilang sebagai serial televisi musikal tersukses yang pernah ada.

Pihak Fox Channel memperkuat pernyataan di atas. "Glee adalah serial televisi musikal pertama dan tersukses. Bukan cuma setahun, tapi empat tahun," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.