Sukses

Karena Sakit, Istri Sempat Melarang Ustadz Jefry Pergi

Saat ini jenazah Ustadz Jefry Al Buchori yang disemayamkan di rumah duka sudah dimandikan dan dikafani.

Saat ini jenazah Ustadz Jefry Al Buchori yang disemayamkan di rumah duka sudah dimandikan dan dikafani.

Ustadz Jefry tewas karena kecelakaan motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (26/4/2013) dini hari. Saat itu Uje dalam perjalanan pulang dari mengisi ceramah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan menuju rumahnya, di kawasan Rempoa, Tangerang.

Menurut Pipik, istri almarhum, saat pergi, Uje dalam kondisi yang kurang sehat. "Mbak Pipik sempat melarang Uje pergi. Bahkan, Mbak Pipik sempat berkali-kali telepon Uje untuk segera pulang. Ternyata, tahu-tahu dapat kabar Uje sudah ada di UGD Rumah Sakit Pondok Indah dalam keadaan tak bernyawa," kata Meisya Siregar, menceritakan kembali apa yang dikisahkan Pipik, lewat telepon yang disiarkan secara langsung oleh Insert pada Jumat pagi (26/4/2013).

Hingga berita ini diturunkan, Meisya Siregar belum memperoleh keterangan tentang pemakaman Uje. "Masih simpang siur informasinya. Ada yang bilang di TPU Karet. Tapi belum ada kepastian. Karena Mbak Pipit masih histeris," jelas Meisya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini