Sukses

Belum Bulan Madu, Idrus Madani-Tati Cuek Tetap Mesra

Meski belum berbulan madu, namun pasangan Idrus Madani dan Tati Cuek tidak kehilangan kemesraannya. Keduanya selalu menunjukkannya di manapun berada.

Bulan madu bagi sebagian orang merupakan sebuah makna cinta dan kasih sayang keduanya dipersatukan. Namun  itu tidak berlaku bagi pasangan Idrus Madani dan Tati Cuek.

Bahkan Idrus dan Tati mengaku semakin hari cintanya semakin besar dan kemesraan tidak pernah pudar di manapun berada, meski belum menjalani honeymoon.

"Masih syuting berdua Ustad Fotocopy, Nggak bosan, jangan dong. Justru tambah deket, tambah akrab, tambah cinta, tambah sayang juga," kata Tati di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Ahad (28/04/2013) malam.

Mereka berdua memang mengakui belum pergi untuk honeymoon karena keterbatasan waktu. Namun pasangan yang menikah pada 21 Oktober 2012 lalu itu ingin menjalani bulan madu dengan pergi umrah ke Tanah Suci.

"Nggak sempat, belum ada waktu liburnya. Mau banget kalau ada waktunya, kalau ada waktu Insya Allah Umrah. Tapi ini saja masih kerjaan numpuk, nanti deh," tukas pemeran Musthofa dalam Ustad Fotocopy yang ditayangkan di SCTV.

Mereka mengaku semakin kompak jika masalah bermesraan. menurut Tati di lokasi syutingpun mereka juga menunjukkan kemesraannya. "Bermesraan itu kan tinggal maunya saja. Sama aja kaya kalau kita cari pacar. Di rumah atau di lokasi, ya gitu kita tunjukkin ke teman-teman kalau memang kita tuh begini," tutur pasangan itu kompak.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.