Sukses

Demi <i>SCTV</i>, Syahrini Rela Kenakan Gaun 30 Kg Ini

Syahrini akan membawakan lagu barunya, `Cinta Tapi Gengsi` di SCTV Music Awards 2013. Ia juga bakal mengenakan pakaian yang memiliki berat 30 kilogram. Ini dia dress cetar Syahrini..

Syahrini siap memeriahkan panggung spektakuler malam puncak penganugerahan SCTV Music Awards 2013 yang digelar dan disiarkan langsung SCTV dari Hall D2 Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) malam mulai pukul 19.30 WIB.

Syahrini akan membawakan lagu barunya, `Cinta Tapi Gengsi` di SCTV Music Awards 2013. Selain itu, ia juga bakal mengenakan pakaian yang memiliki berat 30 kilogram. Syahrini semakin cetar dengan mikropon berlapiskan emas 18 karat.

Pengamat musik Bens Leo memperkirakan vokalitas si pelantun 'Sesuatu' akan terganggu lantaran beratnya kostum tersebut.  Ia memperkirakan Syahrini hanya mampu membawakan dua lagu.

"Dia itu bisa menyanyi dengan benar kok. Tetapi yang jadi pertanyaan adalah, apakah dia nyaman memakai baju seberat itu? Saya rasa, kalaupun tetap memakainya, secara vokal pasti akan terganggu, dan akan berpengaruh tidak baik pada suaranya," tutur Bens Leo baru-baru ini.

Liputan6 Lovers juga tak perlu khawatir tertinggal momen ngetop di red carpet. Glamor dan ngetopnya pakaian yang digunakan sang idola dapat disaksikan melalui live streaming di Liputan6.com.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.