Sukses

Tak Lama Diluncurkan, Album Baru SHINee Rajai Asia

Baru saja diluncurkan, album baru SHINee Chapter 2, Why So Serious? – The Misconception Of Me sudah merajai Asia.

Baru saja diluncurkan, album baru SHINee berjudul Chapter 2, Why So Serious? – The Misconception Of Me sudah merajai Asia. Hal ini merupakan salah satu kesuksesan yang diraih Onew dkk.

Album yang dibuat meski personel SHINee ada yang basen, tetap dicintai pecinta musik. Album ini berhasil merajai tangga lagu iTunes di beberapa negara Asia, termasuk Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Menurut OHKpop, Senin (29/4/2013), album ini terpilih sebagai posisi nomor wahid karena banyaknya permintaan dari pengguna produk Apple yang ingin mengkonsumsi lagu-lagu baru milik Onew dkk.

Bahkan, kesuksesan album ini juga mulai merambah ke belahan benua lainnya. Misalnya di Benua Amerika, album milik SHINee ini berhasil masuk ke dalam posisi 100 teratas iTunes.

Sementara itu, salah satu perseonel SHINee yang absen pda proyek musik baru group idol asal Korea Selatan ini adalah Jonghyun. Menurut salah seorang perwakilan SHINee, Jonghyun masih dalam masa penyembuhan. Ia baru bisa tampil lagi setelah sembuh total.

Album ini menampilkan perbedaan dalam masing-masing gaya bermusik personel SHINee. Namun, keselarasan tetap terjaga. Sebelumnya, bagian pertama album ini berjudul Chapter 1, Dream Girl – The Misconception Of You dikeluarkan Februari silam. Dengan Dream Girls, SHINee berhasil merajai beberapa tagga lagu di Korea Selatan, termasuk M!Countdown(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini