Sukses

Cinta Brontosaurus, Saat Cinta Bisa Kadaluarsa

Dika baru saja putus dengan sang kekasihnya, Nina. Dan sejak saat itu, dirinya meyakini jika cinta bukanlah hal abadi dan bisa kadaluarsa.

Raditya dika kembali beraksi di layar lebar. Sukses menyuguhkan buku pertamanya berjudul Kambing Jantan ke para penikmat film Indonesia, kini Radit pun akan melakukannya lagi lewat film keduanya yang bertajuk Cinta Brontosaurus.

Berikut sinopsis singkatnya:

Dika (Raditya Dika) baru saja putus dengan sang kekasih, Nina (Pamela Bowie). Dan sejak saat itu, dirinya meyakini jika cinta bukanlah hal abadi dan bisa kadaluarsa.

Mencoba untuk mengembalikan kepercayaan Dika terhadap cinta sejati, Kosasih (Soleh Solihun) yang merupakan agen naskahnya, mengajak Dika untuk melakukan beberapa hal yang cukup Absurd. Dan alhasil, lewat pertemuannya dengan Jessica (Eriska Rein), Dika pun pelan-pelan kembali mempertanyakan keyakinannya tersebut.

Menyimak ceritanya, akan langsung diketahui jika film ini mengusung genre komedi romantis seperti yang pernah ditampilkan di versi novelnya. Dan disutradarai oleh Fajar Nugros, Film Cinta Brontosaurus ini pun akan segera hadir di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 8 Mei 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.