Sukses

Tampil Spektakuler, T-ara Kuasai Vietnam

T-ara berhasil menguasai Vietnam dengan penampilan mereka di hadapan penggemar yang berhasil "membangunkan" antusiasme penggemar.

T-ara tampil spektakuler di hadapan penonton di Vietnam. Penampilan ayik dari dara cantik asal Korea Selatan ini, berhasil "membangunkan" antusiasme penggemar.

Dalam acara yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi Korea, Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Jiyeon, Areum dan Dani harus menunjukan kebolehan mereka di Vietnam. Dengan tanggapan itu, T-ara pun memberikan aksi terbaik mereka, baru-baru ini.

Saat pertama kali T-ara muncul di atas panggung, tak hanya penggemar wanita, fansboys T-ara berteriak histeris. T-ara melantunkan beberapa lagu hits-nya, termasuk Bo Peep Bo Peep dan Roly Poly, diwartakan Enewsworld, Kamis (2/5/2013). Dengan meriahnya pertunjakan T-ara malam itu membuktikan jika group idol ini snagat dicintai di Vietnam.

sebelumnya, penampilan T-ara di negeri sakkura juga menuai sukses. T-ara berhasil manggung di 15 kota di Jepang sebagai bagian dari promosi album mereka. Album baru T-ara yang dirilis di Neger Sakura itu memang unik karena memiliki "10 wajah". Maksudnya, single yang dinyanyikan T-ara akan memiliki 10 versi yang berbeda dalam satu album.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini