Sukses

Aming Ciptakan Projek Seni Psyco Diva

Lama tak muncul, ternyata Aming sedang sibuk mengerjakan projek seni yang sudah lama ditundanya.

Lama tak muncul, ternyata Aming sedang sibuk mengerjakan projek seni yang sudah lama ditundanya. Psyco Diva begitu Aming memberi nama, sengaja dibuat untuk mengaplikasikan pendidikannya selama kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB).

"Ini kelanjutan dari dua, tiga tahun lalu, ini projek yang dikerjain sekarang. Singkatnya dipanggil Psyco Diva, ini seni sesuai pendidikan yang gue tempuh. Audia visual," katanya di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013) malam.

Dirinya pun menjelaskan bahwa projek yang dibuatnya itu menggabungkan unsur seni yang tidak hanya fokus pada nyanyi saja . "Psyco Diva itu ada nyanyi, akting, seni, performance. Suara gue nggak fals sih, cuma nggak enak di dengar," jelasnya sambil tertawa .

Walaupun suaranya tak bagus namun Aming tetap pede dengan projek seni ciptaannya. "Kayak Madonna, suaranya biasa saja tapi pede, tapi artistik, fashionnya bagus, seperti Andy warhol, dan Yukushama," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini