Sukses

Raffi Ahmad Ingin Bikin Buku Tentang Hidupnya

Perjalanan hidup Raffi Ahmad memang penuh lika-liku, apa lagi dirinya sempat menjadi tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba.

Perjalanan hidup Raffi Ahmad memang penuh lika-liku, apa lagi dirinya sempat menjadi tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba. Hal itu mendorong Raffi ingin membuat buku tentang perjalanan hidupnya.

"Pengin bikin buku. Karena cerita saya kemarin bisa ditorehkan dalam buku," ucapnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013).

Dirinya berharap, buku tentang perjalanan hidupnya itu bisa menjadi cerminan yang bermanfaat bagi semua orang. "Semoga bisa bermanfaat buat temen-teman,  jadi cerminan buat orang lain," jelasnya.

Banyak pelajaran yang dipetik oleh mantan kekasih Yuni Shara dengan masalah yang dihadapinya tersebut.  Ia pun akan lebih berhati-hati lagi dalam bertindak. "Ya pelajaran juga buat saya, supaya lebih berhati-hati dalam segala hal," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini