Sukses

Raffi Ahmad Grogi Tampil Lagi di Depan Kamera

Tiga bulan lamanya Raffi Ahmad berada dalam pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi. Setelah menjadi tahanan kota dan kembali lagi menjadi presenter, dirinya merasa grogi.

Tiga bulan lamanya Raffi Ahmad berada dalam pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi. Setelah menjadi tahanan kota dan kembali lagi menjadi presenter, dirinya merasa grogi membawakan acara yang membesarkan namanya.

"Ada perasaan grogi. Apalagi udah tiga bulan. Ya tiga bulan sih bukan waktu yang lama tapi grogi aja karena udah lama nggak nge-host. Selama ini cuma nonton di televisi," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sebtu (4/5/2013).

Pria asal bandung juga merasa bersyukur karena sahabat-sahabatnya masih tetap ada walaupun dirinya mengalami kesusahan. Hal itulah yang dianggap sebagai kado terbaiknya dari Tuhan.

"Saya dapat kado terbaik dari Allah SWT yaitu keluarga, temen deket dan sahabat. Pas saya lagi susah mereka ada. Bukan cuma saat senang aja. Saya dapat banyak support dari mereka. Dan sekarang saya grogi ngomong di depan kamera. Bingung mau ngomong apa," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini