Sukses

Pulang Wamil, Hyun Bin Takut Aktingnya Tak Memuaskan

Meskipun sangat sulit untuk berangan-angan seandaiany aktor tampan Hyun Bin sudah tak tenar lagi, namun rupanya ia tak takut akan hal tersebut.

Meskipun sangat sulit untuk berangan-angan seandaiany aktor tampan Hyun Bin sudah tak tenar lagi, namun rupanya ia tak takut akan hal tersebut. Sedikit flashback, bintang Come Rain, Come Shine ini memang baru kembali ke dunia hallyu setelah tugas militer.

Takut namanya turun atau pamor hilang?

"Aku gugup sewaktu kali pertama kembali lagi ke ranah hiburan. Tapi soal populeritas aku tidak takut," ujar Hyun Bin seperti dilansir Nate, Ahad (5/5/2013).

Meskipun demikian, ada yang Hyun Bin takutkan. "Saat ini yang aku khawatirkan adalah aktingku. Aku takut orang-orang yang sudah menungguku lama tampil bermain film lagi kecewa dengan aktingku sekarang," tuturnya.

Pada 7 Maret 2011, Hyun Bin `menghilang` selama 21 bulan untuk melaksanakan wajib militer di Korps Marinir. Ia kemudian dibebastugaskan pada 6 Desember 2012.

Hyun Bin musti beristirahat selama dua bulan, baru setelah itu ia menggelar tur Asia Fans Meeting ke sejumlah tempat semisal Taiwan, Thailand, Hongkong, Singapore, Shangai, dan Guangzhou.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.