Sukses

Pernikahan Palsu Lina Marlina, Kiwil & Meggy pun Dapat Rezeki

Pernikahan palsu antara pedangdut pendatang baru Lina Marlina dan Kiwil membawa berkah tersendiri. Meggy dan Kiwil pun tertiban rezeki dengan mendapat banyak pekerjaan.

Pernikahan palsu antara pedangdut pendatang baru Lina Marlina dan Kiwil membawa berkah tersendiri. Semua orang yang terlibat di dalamnya tertiban rezeki dengan mendapat banyak tawaran mengisi panggung hiburan.

"Alhamdulillah job-nya lumayan. Bukan cuma saya, tapi Mas Kiwil sama Meggy (mantan istri Kiwil) juga," katanya ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Ahad (5/5/2013).

Lina mengatakan dirinya patut bersyukur. Karena setidaknya, masyarakat Indonesia mengetahui kiprahnya sebagai penyanyi dangdut, seperti yang terjadi saat dirinya diundang di sebuah acara hari ini.

"Pokoknya berkah diberitain seperti itu. Aku bersyukur saja," ujar perempuan berusia 20 tahun ini.

Dan, dari sana, Lina semakin yakin bakal bisa menaklukkan dunia hiburan Tanah Air. Namun, dia masih tak percaya stempel artis perlahan mulai melekat. "Target ke depan aku pingin sukses. Karena kita nggak pernah tau nanti mau jadi apa. Kayak sekarang ini, nggak pernah tau mau jadi artis, eh jadi beneran," katanya sambil tersenyum.(Yaz/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.