Sukses

Telat 2 Jam, Justin Bieber Diserang Fans saat Konser di Dubai

Justin Bieber lagi-lagi mengecewakan penggemarnya. Kali ini, ia telat dua jam dari jadwal konser di Dubai yang sudah direncanakan. Ada adegan fans nakal juga di konser kali ini.

Justin Bieber lagi-lagi mengecewakan penggemarnya. Kali ini, ia telat dua jam dari jadwal konser yang sudah direncanakan di Dubai, Abu Dhabi, dalam tur keliling dunianya yang bertajuk `Believe`.

Sejatinya, konser Bieber dimulai pukul 8 waktu setempat. "Aku dan anak-anakku sampai di Sevens Stadium sejak pukul 5 sore, dan ternyata konser baru dilaksanakan lima jam kemudian. Banyak yang kecewa," tutur seorang sumber seperti diwartakan Aceshowbiz, Senin (6/5/2013).

Kekecewaan itu berawal dari lokasi konser di Sevens Stadium yang begitu jauh dari pusat kota. "Kemudian, masalah harga tiket dengan harga termurah 60 pound sterling atau sekitar Rp 900 ribu. Justin tahu fansnya masih muda dan kecil, tapi dia juga harus menghormati mereka."

Ada kejadian unik saat konser kali ini. Seorang fans pria yang mengenakan kaus dan celana jeans naik ke atas panggung ketika Bieber sedang bermain piano.

Ia hendak memeluk Bieber, tapi sayangnya penjagaan begitu ketat. Bieber berlari ke pinggir panggung dan melanjutkan konser. Sementara fans nakalnya terbentur piano.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.