Sukses

Bersiaplah Menyambut `Men in Black 4`

Sony Pictures mengonfirmasi sekuel ke-4 film `Men in Black` (MiB) bakal hadir meramaikan bursa perfilman dengan menggaet penulis cerita Mortal Kombat dan sekuel 21 Jump Street.

Sony Pictures mengonfirmasi sekuel ke-4 film `Men in Black` (MiB) bakal hadir meramaikan bursa perfilman. Berharap film teranyar ini sukses seperti sekuel sebelumnya, Sony Pictures menggaet penulis naskah `Mortal Kombat` dan `21 Jump Street 2`, Oren Uziel.

Di Men in Black 4, Agen J dan Agen K masih akan berkutat seputar alien `nakal` yang menyerang bumi. Namun, Sony Pictures masih belum dapat memastikan apakah Will Smith dan Tommy Lee Jones tetap menjadi dua agen sebagai bintang utama di film tersebut. Selain itu, Josh Brolin dan Emma Thompson juga belum dapat dikonfirmasi apakah bakal kembali bermain di MiB.

MiB 3 dirilis 25 Mei tahun lalu dan Sony Pictures meraup keuntungan sekitar USD 624 juta atau sekitar Rp 6 triliun. Selain itu, film ini juga mendapatkan kritik positif dari para sineas.

Disutradarai oleh Barry Sonnenfeld, film itu tak hanya mengisahkan kembalinya duet maut agen Smith dan Jones. Tapi juga menampilkan Tommy Lee Jones versi muda yang diperankan oleh Josh Brolin--bintang True Grit dan Ganster Squad.

Oren Uziel akan memulai menggarap MiB 4 setelah ia merampungkan film keluaran Sony Pictures lainnya, 21 Jump Street 2. Sekuelnya semakin seru dengan menampilkan Ice Cube sebagai bos Channing Tatum dan Jonah Hill.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini