Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Adi Bing Slamet Bersyukur Bongkar Aib Subur

Merayakan ulang tahun pernikahan ke 21, Adi Bing Slamet bersyukur karena bisa lepas dari guru spiritualnya, Eyang Subur.

Tak terasa usia pernikahan Adi Bing Slamet dengan istri, Nurjanah telah memasuki usia 21 tahun. Banyak kerikil kecil dan tajam yang sudah mereka lalui bersama. Pun saat keduanya harus membongkar aib mantan guru spiritualnya, Eyang Subur.

Dalam perayaan kali ini, diakui Adi memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau sebelumnya selalu di rayakan dengan penuh hura-hura, kini mantan penyanyi cilik itu mengundang anak yatim.

"Harus banyak bersyukur sama Allah, karena masih diberi sehat, nikmat. Sepatutnya mensyukuri, biasanya dengan hura-hura. Apalagi hampir roboh (rumah tangga) karena Eyang," ungkap Adi disela-sela acara ulang tahun di rumahnya, Bekasi Utara, Senin (7/5/2013).

Rumah tangga Adi yang hampir saja berantakan karena sang istri ingin dinikahi oleh Eyang Subur, membuat keduanya menyadari siapa sebenarnya mantan guru spiritualnya tersebut.

"Tahun ini pengen beda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini juga diberi kekuatan Allah membongkar siapa Subur," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.