Sukses

Michael Jackson Digugat Pelecehan Seksual Lagi

Meski sudah tiada, namun beberapa permasalahan Michael Jackson semasa hidupnya belum juga terselesaikan sampai sekarang.

Meski sudah tiada, namun beberapa permasalahan Michael Jackson semasa hidupnya belum juga terselesaikan sampai sekarang. Bahkan pada Rabu (1/5/2013) lalu teman kecilnya, menggugat Raja Pop itu atas tuduhan pelecehan seksual.

Sebelumnya, Wade Robson, pernah bersaksi membela Michael atas tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang anak kecil. Dirinya mengaku selama berada di rumah Jacko, sapaan akrab Michael Jackson, di Neverland Ranch dan Las Vegas, tak pernah alami pelecehan.

Namun kini, melalui kuasa hukumnya, Robson pun mengadukan kalau dirinya pernah dilecehkan oleh Michael saat usianya sekitar delapan-sembilan tahun.

Seperti dilansir contactmusic, Rabu (8/5/2013), salah satu mantan pengurus rumah pelantun lagu Heal The World, Blanca Francia bersaksi kalau dirinya menyaksikan Jacko, di kamar mandi bersama Robson.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini