Sukses

Maudy Koesnaedi Bawa Nama Indonesia di Cannes Film Festival 2013

Terpilihnya Maudy Koesnaedi sebagai brand ambassador produk kecantikan beberapa waktu lalu, rupanya membawa berkah tersendiri baginya.

Terpilihnya Maudy Koesnaedi sebagai brand ambassador produk kecantikan beberapa waktu lalu, rupanya membawa berkah tersendiri bagi pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Ya, tak lama lagi Maudy akan mewakili Indonesia untuk terbang ke Perancis dalam Cannes Film Festival 2013. Raut wajah gembira pun tak dapat disembunyikan oleh istri dari Erik Meijer tersebut.

"Nanti tanggal 17 Mei itu berangkat, tanggal 19 Mei nanti mulai red carpet-nya. Di sana sampai tanggal 22 Mei, agendanya ada photo shot di red carpetnya. Setelah itu kita nonton film sama-sama di Cannes, dan saya alhamdulillah dipercaya mewakili Indonesia," ungkap Maudy dalam acara L'oreal Paris, di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013).

Menjadi wakil Indonesia dalam ajang besar di Prancis, tentunya memberikan sedikit beban tersendiri bagi Maudy. Dirinya pun tak lupa meminta doa kepada masyarakat di Tanah Air.

"Beban khawatir pasti ada, tapi saya berusaha meyakinkan diri ini semua akan baik, apa yang diharapkan akan segera tercapai. Berangkat dari nilai positif saja deh, supaya lancar selama di sana," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini