Sukses

Leeteuk `Super Junior`: Jadi Tentara, Hidup Lebih Indah!

Leeteuk tetap eksis meski mengikuti wajib militer. Buktinya, salah seorang personel Super Junior itu bisa tampil dalam sebuah variety show di televisi Korea.

Siapa bilang idola hallyu yang tengah mengikuti wajib militer akan terisolasi dari dunia luar? Buktinya Leeteuk tetap eksis meski tengah menjalani masa baktinya kepada negara. Leeteuk hadir dalam sebuah variety show yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi Korea, beberapa waktu lalu. Bedanya, Leteuk tetap tampil berbalut seragam tentaranya.

Selama menjalani wamil, Leeteuk memang tak diperkenankan melepas baju "kebesarannya" tersebut. Jadi, kemanapun Leteuk pergi, ia tetap harus memakai seragam loreng-loreng. Dalam acara tersebut, Leeteuk membeberkan sedikit kehidupannya dalam dunia tentara. Ia mengakui jika ada kejadian lucu yang dialaminya saat menjadi tentara.

Saat melakukan pelatihan, Leeteuk diberitahu jika ia bisa menghubungi salah satu personel girlband di Korea, maka hidupnya di di dunia militer akan menjadi bahagia. Ia pun melakjuan hal itu.

"Saya menelpon dua personel SISTAR, empat personel Girls Generation. Beberapa di antara mereka pun mengankat telpon dari saya. Sejak itu, hidup saya jadi berubah," kata Leeteuk.

Namun, Leeteuk tak memberitahu perlakukan apa yang ia dapatkan. Pokoknya, Leeteuk hanya mengatakan jika kini hidupnya pun jadi lebih indah.

Leeteuk menjadi tentara di camp Batalyon 306 di Uijeongbu di Provinsi Gyeonggi. Setelah pelatihan selama lima minggu, ia akan aktif menjadi tentara selama 21 bulan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini