Sukses

PSY: Gangnam Style Adalah Kesalahan Manis

PSY mengakui jika Gangnam Style dibuat dengan cara tak sengaja. Menurut PSY, lagunya ini adalah kesalahan manis dalam hidupnya.

PSY mengungkapkan pengalamannya dalam membuat lagu hits Gangnam Style. Rapper berpipi tembam itu mengucapkan jika lagu hits itu dibuat dengan cara tak sengaja. Menurut PSY, lagunya ini adalah kesalahan manis dalam hidupnya.

Masalahnya, PSY mengakui mengakui jika Gangnam Style tak masuk masuk standar lagu pop. PSY bahkan tak menyangka jika lagunya ini bis amenjadi fenomena.

"Gangnam Style ini meruakan lagu di bawah standar. Ini adalah kecelakaan dan hanya datang sekali," kata PSY dilansir dari DigitalSpy, Sabtu "(11/5/2013).

Lagu Gangnam Style ini telah meraih popularitas di seluruh dunia. Bayangkan saja, lagu ini telah ditonton oleh 1,5 miliar orang di situs berbagi video Youtube.

Sebelumnya, PSY disamakan dengan penyakit herpes oleh pentolan Green Day Billie Joe Armstrong. Foto PSY disertai komentar pedas tersebut diunggah Billie dalam akun berbagai foto Instagram. Namun, PSY tak mau menanggapi ucapan Billie tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.