Sukses

Intip Persahabatan di Antara Idola Hallyu Ini

Ternyata persahabatan yang erat juga terjalin di antara idola hallyu. Bahkan, hubungan mereka telah seperti saudara.

Ternyata persahabatan yang erat juga terjalin di antara idola hallyu. Bahkan, hubungan mereka telah seperti saudara.Siapa saja seleb asal negeri Ginseng yang memiliki BFF atau Best Friends Forever itu?

1. G-Dragon dan Taeyang
Bukan rahasia lagi jika G-Dragon dan Taeyang dibesarkan oleh YG Entertainment. Sejak dua personel Big Bang ini menjadi trainee ketika mereka masih kecil terus terjalin erat hingga saat ini. Khususnya, saat GD terkena skandal menggunakan mariyuana, Taeyang yang paling vokal membela GD. Sementara itu, GD mengakui jika dirinya tak snegaja menghisap ganja yang dikira rokok biasa.

"Sebagai teman, saya marah dengan apa yang terjadi pada Jiyong -- nama asli GD. Jiyong adalah seseorang yang selalu dekat dengan saya melebihi keluarga," kata Taeyang, KPopstarz, Sabtu (11/5/2013).

2. Junsu "JYJ" dan Eunhyuk "Super Junior"
Dua idola hallyu ini telah menjadi teman sejak mereka masih duduk di bangku sekolah. Bahkan, sebelum Junsu dan Eunhyuk menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Mereka bermain dan tumbuh dewasa bersama-sama.

Meski Junsu telah "bercerai" dengan SM Entertainment dan berbeda jalan dengan Eunhyuk, keduanya masih berteman baik. Mereka juga dikabarkan sering bertemu ditengah padatnya jadwal masing-masing.

3. BoA dan Kim Jaejoong "JYJ"
Hal serupa juga dilamai BoA dan Jaejoong. Namun, dua idola hallyu ini dipertemukan saat mereka tengah menjadi trainee bersaam SM Entertainment. Hubungan keduanya sejak saat itu tak terisahkan.

Bahkan, sempat ada kabar yang menyebutkan jika BoA dan Jaejoong berpacaran. Namun, mereka tak pernah menanggapi hal tersebut.

4. IU dan Kim Boa "SPICA"
IU dan Kim Boa berteman sangat dekat. Layaknya persahabatan antara seoranggadis, IU dan Kim Boa pun saling curhat untuk memlepaskan stress yang dialami mereka.

IU dan KIm Boa menecritakan beratnya saat-saat masa training hingga telah menjadi idola seperti sekarang ini. Semua itu mereka hadapi bersama.

5. HyunA dan G.NA "4Minutes"
Dua idola hallyu ini berteman dekat layaknya gadis remaja. Mereka narsis dengan selca atau self camera bedua. Bahkan, mereka juga dikabarkan sering tidur bersama saat tengah merasa ketakutan.

6. Kahi dan Son Dam Bi
Dua seleb asal Negeri Ginseng ini merasakan hal yang sama seperti idola lainnya. Persahabatan mereka mulai terjalin saat mereka menjuadi trainee. Sejak itu susah dan senang ketika terjun ke dunia hiburan telah mereka lalui bersama.

Ada yang bilang, lebih baik memiliki satu sahabat yang akan mendampingi Anda saat susah dan senang dibandingkan dengan dikelilingi ribuan teman. Persahabatan yang abadi memang tak pernah lekang dengan waktu. Itulah yang terjadi dengan beberapa seleb asal Negeri Ginseng.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini